PPC Indonesia
Pasang Iklan disini
PPC Indonesia

4 Hal dalam Ngeblog

Bookmark and Share
Berbagi Pengalaman National Go-Topless Day Menciptakan website yang sempurna untuk usaha Anda memang sedikit rumit. Anda tidak boleh secara asal memilih domain, nama dan gambar. Website yang digunakan untuk usaha haruslah mampu menampilkan informasi tentang bisnis mereka sekaligus menghindari kesalahan fatal yang biasa terdapat pada website lain.

Jika Anda serius membangun website untuk bisnis Anda maka harus hindari kesalahan-kesalahan umum tersebut. Berikut adalah kesalahan yang biasa terjadi di banyak website.
1. Hindari desain website yang rumit.
Jangan sekali-kali Anda menggunakan terlalu banyak fungsi dan widget yang ada di website Anda. Usahakan desain tetap sederhana namun meninggalkan kesan yang baik oleh pengunjung. Pilihlah elemen desain yang tidak terlalu mencolok dan norak karena akan merusak pengalaman berkunjung.
2. Hindari konten yang berlebihan.
Menurut penelitian Anda memiliki waktu tiga detik untuk menjelaskan informasi ke konsumen. Seringkali Anda akan terpancing untuk meletakkan berbagai teks gambar dan informasi sebanyak mungkin. Hal ini justru mengakibatkan pengguna merasa bosan.
Usahakan Anda hanya menjelaskan tipe produk atau layanan yang Anda tawarkan secara singkat namun jelas. Lengkapi penjelasan singkat tersebut dengan gambar seperlunya untuk membantu penyampaian pesan. Usahakan website Anda dapat menjadi petunjuk yang sederhana, mudah diikuti namun berguna.
3. Jangan meniru kompetitor Anda.
Meniru desain dan strategi kopetitor Anda. Hal ini adalah kesalahan fatal. Dengan meniru konsumen akan memandang rendah website dan usaha Anda.
4. Jangan hanya menunggu.
Saat pertama kali membangun website jangan harap pengunjung akan langsung mengunjungi website Anda. Facebook, Twiitter dan jejaring sosial lain dapat Anda manfaatkan untuk berpromosi. Anda juga dapat bergabung dengan diskusi di blog dan forum bersamaan dengan berpromosi.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar